Jam tangan Tag Heuer yang juga berfungsi sebagai HP

29 01 2009

tag-mockup

Memang sudah ada
beberapa jam tangan yang berfungsi sebagai HP tapi kebanyakan produk
yang ada akan terlihat aneh untuk digunakan.

Lain denga
produk dari Tag Heuer yang satu ini, setelah melakukan pengembangan
selama 3 tahun, akhirnya Tag Heuer mengumumkan akan segera meluncurkan
produk jam tangan yang juga berfungsi sebagai HP.

Anda pasti tidak
akan mengira bahwa jam tangan ini adalah juga berfungsi sebagai HP
karena bentuknya yang memang ciri khas Tag Heuer tetapi di dalam jam
tangan ini anda bisa menerima dan melakukan panggilan telpon.

Sedikit rumor
yang ada bahwa jam tangan ini juga nantinya mempunyai layar sentuh,
sistim getar (vibrate), stereo bluetooth dan pemutar musik MP3.

Sabar yah!! Mudah-mudahan jam tangan HP ini segera keluar di tahun 2008.

Mengenai harganya belum pasti tapi yang pasti mahal banget. -)


Aksi

Information

13 responses

31 12 2009
Arya

Keren!!.. kira2 berapa harganya tuh? dijual di indonesia ga bos?

30 10 2010
Milanisti

Please hargae pirooooo,…gan? hehehehehe

2 11 2010
kusnadi

berdoa aja gan proyeknya lancar biar bisa beli. h e he he

8 11 2010
Deddy Y.S

saya pengen banget beli jam tangan ini…adakah no telp yang bisa dihubungi untuk pemesanan ?…..!!!!

29 11 2010
19 01 2011
fhajaer

sekarang sdh kluar blm
hargax brp ?????

20 03 2011
ayu sukma

bisa cepat kasi tau harganya dong??????

9 01 2013
Cameron

Link exchange is nothing else except it is only placing
the other person’s blog link on your page at appropriate place and other person will also do similar in favor of you.

22 06 2013
investing in gold,

It’s awesome to visit this site and reading the views of all friends on the topic of this piece of writing, while I am also zealous of getting knowledge.

18 10 2013
micheal kohls

Quality content is the secret to be a focus for the viewers
to visit the web page, that’s what this site is providing.

20 04 2014
jam tangan online

jam tangan tag heuer dah canggih aja, tapi kok belum nemuin yang jual yach apalagi tag heuer yang kw, kalau yang ori kan mahal beut😀

20 04 2014
jam tangan murah

buset digabung hp sama jam tangan oleh tag heuer, gak ribet tuh ntar nulis smsnya hahaha, kunjungi toko online saya yach :

2 05 2014
pulau tidung

Post writing is also a fun, if you be familiar with afterward
you can write otherwise it is difficult to write.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: